Welcome to my blog

Rabu, 29 Januari 2014

Bus Termewah di Indonesia, Rp 8 Juta Per Hari

Faela Shafa - detikTravel - Kamis, 11/04/2013 10:45 WIB
Jakarta - Siapa bilang wisata dengan bus tidak bisa nyaman. Jika ingin tetap merasakan kenyamanan ala kabin pesawat kelas satu namun ingin traveling dengan bus, coba saja naik bus Omah Mlaku. Inilah bus paling mewah di Indonesia.

Eksklusif, terbaik dan paling nyaman. Setidaknya tiga kata itu bisa mewakili bus Omah Mlaku yang hanya memiliki 2 armada. Dengan persiapan yang serius dan bus yang terbaik di kelasnya, hadirlah bus termewah di Indonesia.

"Bisa dibilang yang termewah, tapi intinya kami mencoba memberikan yang terbaik," tutur Head Marketing Omah Mlaku, Andy Darmawan saat berbincang dengan detikTravel, Rabu (10/4/2013).

Awalnya, bus ini dibuat untuk keperluan sendiri terutama saat ingin traveling atau berkunjung ke kantor-kantor cabang. Karena Omah Mlaku masih satu perusahaan dengan Nusantara. Namun lama-lama, ada pelanggan yang ingin merasakan naik bus seperti itu juga.

"Kami tak mau asal-asalan dalam membuat bus ini. Kami memberikan servis yang terbaik, pokoknya kenyamanan nomor satu. Penumpang akan benar-benar merasa dimanjakan," lanjut Andy.

Bus pertama menggunakan mesin Volvo B12M. Ini adalah mesin tengah yang pertama di Indonesia pada waktu itu, kata Andy, tepatnya pada tahun 2008. Kelebihan mesin tengah ini adalah lebih stabil. Plus, kapasitas mesinnya dua kali lebih besar dari bus biasa. Ditambah dengan remnya yang menggunakan suspensi udara, sehingga lebih lembut dan minim getaran.

"Mesin kami 12.000 cc, mesin bus biasa hanya 6.000 cc," ujar Andy.Next


Inilah bus paling mewah di Indonesia (omahmlaku.com)

Sumber : http://travel.detik.com/read/2013/04/11/104502/2217330/1382/bus-termewah-di-indonesia-rp-8-juta-per-hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar